TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Koramil 0805/07 Ngrambe Aktif Laksanakan Komsos Dengan Warga

Voxnesia.com,Ngawi – Anggota Koramil 0805/07 Kodim 0805/Ngawi Serka Mulyadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan warga di Desa Ngrambe Kecamatan Ngrambe, Rabu, (31/05/2023)

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0805/07 Ngrambe Serka Mulyadi menyampaikan komunikasi sosial merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh seseorang Babinsa agar hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

Ia juga menyampaikan komunikasi sosial ini bisa dilakukan dengan secara langsung bertemu dan bertatap muka maupun menggunakan alat bantu seperti telepon dan lain-lain ” jelasnya.

BACA JUGA :  Kodim Ngawi Gelar Halal Bihalal, Dandim: Jadikan Momentum Ini Untuk Saling Memaafkan

Pada kesempatan ini juga Babinsa Koramil 0805/07 Ngrambe mengatakan dalam melaksanakan tugas pembinaan, Babinsa wajib melaksanakan komunikasi sosial atau Komsos dengan semua lapisan masyarakat.

Dalam melaksanakan tugas pembinaan Babinsa wajib melaksanakan komunikasi sosial atau Komsos dengan semua lapisan masyarakat, mulai dari perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda.

BACA JUGA :  Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia: Di PDIP Sudah Ada Nama Mbak Puan

Kegiatan komsos ini di laksanakan selain untuk menjalin hubungan baik dengan seluruh warga masyarakat juga untuk mendapatkan informasi sekecil apapun tentang wilayah binaan, pungkasnya.

(PenDim 0805/Reza)