TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Posramil Kasreman Komsos Dengan Perangkat Desa

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi bersama perangkat desa serta menjamin kelancaran pemeliharaan komunikasi sosial Babinsa Posramil Kasreman Kodim 0805/Ngawi Serda Yudi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat desa binaan di Desa Legokulon Kec.Kasrema, Kamis (25/05/2023).

Sebagai Apkowil khususnya anggota Babinsa, merupakan ujung tombak satuan TNI-AD yang melekat langsung dengan masyarakat di wilayah dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat, Maka anggota Babinsa perlu meningkatkan Pembinaan Teritorial (Binter) melalui kegiatan komsos.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Anggota Babinsa Legokulon Serda Yudi dimana senantiasa aktif melakukan Komsos dengan Warga binaannya baik kegiatan bapak – bapak maupun kegiatan ibu – ibu guna mendukung dan mensukseskan kegiatan yang sedang di laksanakan oleh warga binaanya sehingga hubungan silahturahmi bersama rakyat tetap terjaga keharmonisannya.

BACA JUGA :  Dukung Perekonomian Warga,Babinsa Koramil Karangjati Dampingi Pelaku UMKM Pembuatan Kerupuk

Serda Yudi mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya dalam melakukan pendekatan kepada rakyat, dan ini terus dilakukan oleh Babinsa guna untuk lebih mempererat ikatan tali silaturahmi bersama semua elemen masyarakat di wilayah binaan.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil Ajak Kejaksaan Tinggi Tingkatkan Penggunaan Produk Dalam Negeri

“Dengan adanya pertemuan ini kita dapat berbincang sekaligus saling bertukar informasi dengan warga binaan ,”ujarnya.

Selain itu, Babinsa juga menghimbau agar masyarakat tetap solid dan ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas, di wilayah Desa Legokulon, pungkasnya.

(PenDim 0805/Reza)