TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Simo Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat di Desa Binaan

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas di wilayah binaanya, Babinsa Simo Koramil 0805/ 09 Kendal Serda Ipik Setiono melaksanakan kegiatan Komsos dengan Masyarakat Desa Simo Kec. Kendal Kab. Ngawi, Sabtu (13/05/2023).

Babinsa melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah dan kemanunggalan TNI Rakyat, serta mengetahui perkembangan wilayah binaan. Salah satu upayanya dengan melaksanakan Komsos di wilayah binaannya agar tercipta hubungan yg harmonis antara Babinsa dan Masyarakat.

Komsos kali ini di laksanakan di salah satu warung kopi milik warga yang ada di Desa Simo, salah satu warga yang bernama Purnomo salut kepada Babinsa dimanapun tempatnya selalu di terima dengan baik oleh Masyarakat sekitar. “Imbuh Purnomo”

Serda Ipik Setiono mengatakan dalam kegiatan Komsos tersebut membahas peran aktif Masyarakat untuk peduli masalah keamanan lingkungan dan kerukunan warga di Desa nya.

BACA JUGA :  Berikan Wasbang Bela Negara Siswa SMKN 1, Ini Pesan Dandim Ngawi

Dalam kesempatan tersebut juga saya sampaikan situasi cuaca saat ini tidak menentu, terkadang hujan terkadang juga panas, saya berharap Masyarakat tetap waspada terhadap cuaca saat ini, jikalau ada bencana alam harap segera laporan, komunikasi dan berkoordinasi dengan intansi terkait agar segera bisa di atasi. “Ujar Serda Ipik Setiono”

BACA JUGA :  Rektor UMNU Kebumen: Terimakasih PDI-P

Komsos yang saya lakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geo, Demo, Konsos. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan Perangkat Desa maupun masyarakat. “Pungkasnya”

(PenDim 0805/Reza)