TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Dengan Semangat Gotong Royong, Babinsa Kwadungan Bersama Masyarakat Kerja Bakti Perbaiki irigasi pertanian

Voxnesia.com,Ngawi – Anggota Babinsa Koramil 0805/06 Kwadungan Kodim 0805/Ngawi bersama warga masyarakat membantu pembuatan talut saluran irigasi di RT 02 RW 02 Desa Kwadungan, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi. Rabu( 10/5/2023 ).

Selain membantu pembuatan talut jalan juga gotong royong membersihkan lingkungan sekitarnya supaya bersih dan sehat, apalagi dengan situasi sekarang ini yang masih kondisi sering hujan deras dan hujan ekstrim, Sehingga perlu dilakukan kegiatan yang memberikan solusi dan manfaat untuk lingkungan.

Salah satu anggota Babinsa Koramil kwadungan Serda Yudo menyampaikan, gotong royong ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitarnya, Ia juga menjelaskan bahwa TNI selain sebagai pertahanan NKRI , juga harus bisa dan mampu melakukan bakti sosial dengan kerja bakti secara gotong royong bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”terangnya.

BACA JUGA :  Wujud Kepedulian Babinsa,Serda Rudi Bantu Warga Bangun Rumah

Semoga dengan kerja bakti dan gotong royong bersama dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kita dan masyarakat khususnya di wilayah binaanya.”tutupnya.

BACA JUGA :  Dorong Gaya Hidup Sehat, bank bjb Dukung Pocari Sweat Run Indonesia 2022

(PenDim 0805/Reza)