TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Peran Aktif Babinsa Koramil Kendal, Laksanakan Giat Komsos Dengan Kader posyandu

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0805/ 09 Kendal Serda Sutarto melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kader posyandu di Desa Gayam, kec. Kendal, Kab. Ngawi, Senin (08/05/2023).

Tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI Rakyat. Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Serda Sutarto mengatakan dalam kegiatan Komsos membahas Stunting yang merupakan program pemerintah yang harus kita dukung untuk meningkatkan kualitas gizi pada anak Stunting.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0805/14 Bringin Ikut Aktif Membantu Warga Masyarakat dalam Menciptakan kemanunggalan Bersama Rakyat

“Komsos yang saya lakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah Dengan aktif melaksanakan Komsos akan meningkatkan silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat”, Ungkapnya.

BACA JUGA :  Mengenal Sosok Juara Dunia M Ja'far Hasibuan, Hampir Mati Karena Jarang Makan, Sekarang Dapat Hadiah dari Kapolri

Kegiatan komsos bersama kader posyandu ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah apabila ada kejadian yg melibatkan masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Kendal. “Tuturnya Serda Sutarto.

(PenDim 0805/Reza)