TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Bersama Relawan Dan Aparat Terkait Anggota Koramil Paron Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Hujan Lebat Di Sertai Angin

Voxnesia.comNgawi – Hujan lebat yang di sertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan Paron pada malam hari mengakibatkan pohon tumbang dan menutupi jalan, agar jalan segera bisa di lalui Anggota Koramil 02/Paron bersama relawan, dan masyarakat langsung melaksanakan pembersihan, Rabu (03/05/2023) malam.

Dengan penuh sigap anggota Koramil Paron bersama relawan dan masyarakat sekitar mengevakuasi pohon tumbang yang di akibatkan hujan lebat yang di sertai angin kencang.

Saat di temui di lokasi Danramil 02/Paron Kapten Arm Ahmad Khatib menyampaikan bahwa Pada saat kondisi cuaca masih hujan dengan intensitas tinggi dan disertai angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang sehingga menutup akses Jalan di Jl. Raya Paron-Jogorogo masuk Dusun Kerten Desa Teguhan Kecamatan Paron

BACA JUGA :  Polres Kendal Tanam 10.000 Pohon Mangrove di Pesisir Pantai Utara

Agar jalan segera bisa di lalui kembali pada pukul 21.00 wib Hujan mulai reda selanjutnya anggota Koramil Paron bersama Tim BPBD Ngawi, aparat terkait dengan dibantu masyarakat langsung melaksanakan karya bakti pembersihan serta pemotongan pohon tumbang dan menolong korban untuk dilarikan ke rumah sakit Widodo Ngawi.

Berkat kerjasama antara Anggota Koramil Paron,relawan, aparat terkait dan di bantu masyarakat pada pukul 22.30 wib pembersihan dan penanganan pohon tumbang selesai sehingga akses jalan bisa dilalui kembali, ucap Danramil.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Mantingan Amankan Giat Pengajian Rutin Sabtu Pagi

Dalam kesempatan ini Danramil juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada apabila bepergian karena saat ini cuaca tidak menentu sering terjadi hujan lebat yang di sertai angin kencang.

(PenDim 0805/Reza)