TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polsek Karanganyar, Jaring Aspirasi Dengan Jum’at Curhat di Kalangan Masyarakat Perantau 

Voxnesia.com,Ngawi-Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Kawula muda di wilayah hukumnya, Kapolsek Karanganyar melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan ‘Jum’at Curhat’.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, S.H. usai melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat yang digelar Polsek Karanganyar di Lapangan sepak bola Dusun/Desa Bangunrejo , Kecamatan Karanganyar, Jum’at (28/04/23).

“Kegiatan Jum’at Curhat ini kita laksanakan untuk menampung atau menjaring aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga masyarakat dalam hal pelayanan Kepolisian khususnya dengan warga desa Bangunrejo yang pulang dari perantauan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dikampung halamannya ” terang Supardi kepada awak media.

Menurut Supardi, dalam kegiatan Jum’at Curhat kali ini, pihaknya menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada Kelompok kawula muda serta masyarakat perantau yang pulang kekampung halaman dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang hadir dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  Pemda Provinsi Jabar Segera Revitalisasi Dermaga Pemayangsari Tasikmalaya

“Kita menyampaikan kepada Kalangan kawula muda, masyarakat perantau dan masyarakat Desa Bangunrejo yang ikut hadir agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi kriminalitas khususnya Kenakalan remaja, tawuran, baik tawuran kelompok, perguruan pencak silat maupun pelajar, penyalah gunaan Narkoba serta balap liar” jelas Supardi.

BACA JUGA :  Bhatarling Polsek Karanganyar, Patroli Dialogis Dengan Petani

Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di lapangan sepak bola tersebut dihadiri oleh tokoh pemuda saudara Umar, Joko, beserta Kelompok kawula muda perantau sekitar 12 orang dan masyarakat sekitar lapangan sepak bola.

Penulis: Reza.AgustinaEditor: Reza Agustina