TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Dandim 0805/Ngawi Pimpin Apel Pengecekan Kembali Cuti Lebaran

Voxnesia.com,Ngawi – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int.,M.H.I., memimpin apel pengecekan kembali cuti lebaran yang di ikuti seluruh prajurit dan ASN yang habis melaksanakan cuti bertempat di Lapangan Apel Makodim Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Rabu (26/04/2023).

Dalam arahannya Dandim 0805/Ngawi

Letkol Inf Adi Wirawan mengatakan, “Pertama – tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita masih di beri kesehatan dan keselamatan sehingga bisa melaksanakan apel pagi ini.

Dandim menyampaikan bahwa apel pengecekan ini perlu di laksanakan bagi seluruh personil yang selesai melaksanakan cuti bersama dengan tujuan untuk memastikan selama pelaksanaan cuti bersama berjalan dengan aman dan lancar.

BACA JUGA :  Jalin Silaturahmi,Serka Koirul Rutin Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan

Kepada seluruh anggota yang selesai melaksanakan cuti Dandim mengingatkan jika ada permasalahan segera laporkan pada kesempatan pertama.

Mengakhiri arahannya Dandim mengucapkan selamat datang dan bertugas kembali kepada prajurit dan ASN jajaran Kodim 0805/Ngawi yang telah melaksanakan cuti gelombang pertama dan ke dua terima kasih karena selama melaksanakan cuti tidak ada pelanggaran, pungkasnya.

BACA JUGA :  Mau Belajar Sukses Pakai Aplikasi Online, Yuk Kenali Lebih Dekat Fitur Al Hikmah Education

(PenDim 0805/Reza)