TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Anggota Koramil 01/Ngawi Melaksanakan Karya Bakti Bantu Bersihkan puing-puing Sisa Kebakaran Rumah Warga

Voxnesia.com,Ngawi – Anggota Koramil 0805/01 Ngawi bersama masyarakat melaksanakan karya bakti bersihkan puing puing sisa kebakaran milik ibu Supinah (54) di jl.Trunojoyo Kel. Margomulyo, kecamatan ngawi, Kabupaten Ngawi, Selasa (26/04/2023).

Dari pantauan, puing-puing sisa kebakaran akibat korsleting arus listrik tersebut, nampak berserakan, dan mulai pagi dibersihkan secara gotong royong anggota Koramil bersama warga setempat.

“Pagi ini kita turunkan personel bersama perangkat desa dan masyarakat gotong-royong membersihkan sisa-sisa kebakaran rumah milik ibu supinah,”ungkap Danramil 0805/01 Ngawi Kapten Inf Kasi.

Dilaporkan bahwa kemarin sore telah terjadi kebakaran rumah milik warga karena konsleting listrik, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun 1 rumah milik warga ludes terbakar dengan kerugian sekitar 25 juta, dan selanjutnya hari ini di lakukan Karya Bakti Pembersihan sisa kebakaran.

BACA JUGA :  Apresiasi Pasar Jabar Juara, Wali Kota Depok: Solusi Bidang Perekonomian

Kegiatan seperti ini, rutin dilakukan oleh anggota jajarannya. Terutama ketika ada musibah atau bencana yang menimpa masyarakat. “Ini sebagai bentuk pertolongan yang bisa kami berikan untuk masyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Dukung Perekonomian Warga,Babinsa Koramil Karangjati Dampingi Pelaku UMKM Pembuatan Kerupuk

Terlihat, dilokasi kebakaran material kayu yang sudah hangus terbakar diangkat dan dibersihkan oleh TNI bersama dengan warga. Dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian material akibat kebakaran tersebut cukup lumayan.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat untuk membantu masyarakat di wilayah binaanya.

(PenDim 0805/Reza)