TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Suasana Idul Fitri, Babinsa Karanganyar Silaturahmi Ke Warga Binaan

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara Babinsa dengan warga binaanya, anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Karanganyar Desa Serma Sutikno turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan kegiatan Silaturahmi halal bihalal hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H,Minggu (23/04/2023).

Kali ini dilakukan serma Sutikno yang melaksanakan anjangsana serta Komunikasi Sosial diwilayah binaan dalam rangka halal bihalal di hari Raya Idul Fitri 1444 H. Falam kesempatan tersebut serma Sutikno menyapa warga dan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Babinsa Desa Karanganyar serma Sutikno mengatakan, Komsos dengan perangkat desa dan masyarakat secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena informasi dapat mengetahui secara jelas, sehingga nantinya masyarakat dan perangkat desa dapat tersambung kepada warganya yang lainnya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan -permasalahan yang ada di desa.

BACA JUGA :  Babinsa Sidokerto Hadiri Kegiatan Rakor Program Rumah Desa Sehat

Pada kesempatan itu juga sdr Suprianto warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena sudah mau berkunjung dan halal bihalal ke rumah kami, “walau pun lebaran kali ini tidak mudik, kami tetap bahagia bisa kumpul dengan saudara-saudara kami dari Babinsa,” tutupnya.

BACA JUGA :  Peletakkan Mustaka Masjid Baitusalam

(PenDim 0805/Reza)