TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Komandan Koramil 0805/01 Ngawi Pimpin Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H di Stadion Ketonggo Ngawi

Voxnrsia.com,Ngawi – Guna menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif, Danramil 0805/01 Ngawi Kapten Inf Kasi Beserta Anggota Babinsanya melaksanakan pengamanan Sholat Idul fitri di Stadion Ketonggo Ngawi, Jumat 21 April 2023.

“Pengamanan semua kita maksimalkan untuk mencegah gangguan atau potensi kerawanan supaya masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan lebih khusyuk dan aman maka di lokasi sekitar stadion telah kita tempatkan personel anggota dan gabungan dalam menjaga kegiatan ini,”terangnya.

Di sela sela pengamanan Danramil 0805/01 Ngawi Kapten Inf Kasi, Menghimbau kepada semua anggota dalam melaksanakan pengamanan agar mengedepankan pelayanan dengan keramahan, untuk pengamanan Shalat Idul Fitri pada hari ini sendiri terdapat dua lokasi berbeda di Wilayah Kecamatan Ngawi yang digelar oleh Muhammadiyah, berbeda dengan shalat Idul Fitri yang nantinya digelar pada Sabtu 22 april yang dilaksanakan masyarakat pada umumnya, tutur Kapten Inf Kasi.

BACA JUGA :  Polres Ngawi Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Petugas Pelayanan Penerbitan SKCK

Semoga dengan ibadah perayaan hari raya idul Fitri tahun ini yang berbeda hari tidak mengurangi rasa syukur kita dan saling menghormati sesama umat beragama khususnya di wilayah kabupaten Ngawi.

BACA JUGA :  Polres Ngawi Perketat Pengawalan Rombongan Caga PS Ki Ageng Pandan Alas Cabang Ngawi Ke Padepokan Pusat Madiun

(PenDim 0805/Reza)