TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kapolsek Karanganyar Belanja Masalah dengan Jum’at Curhat di kios Pasar Tumpah 

Voxnesia.com,Ngawi-Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda (Toda) di wilayah hukumnya, Kapolsek Karanganyar melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan ‘Jum’at Curhat’.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, S.H. usai melaksanakan kegiatan Belanja masalah dengan Jum’at Curhat yang digelar Polsek Karanganyar di kios pasar tumpah di Dusun Watutinatah Desa Gembol Jum’at (21/4/2023).

“Kegiatan Jum’at Curhat ini kita laksanakan untuk belanja atau menampung aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga masyarakat dalam hal pelayanan Kepolisian,” terang Supardi kepada awak media.

Menurut Supardi, dalam kegiatan Jum’at Curhat kali ini, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta pedagang dan warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  Babinsa Laksanakan Pul Data Ter di Kantor Desa Wilayah Binaan nya

“Kita menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi kriminalitas khususnya pencurian dipemukiman dan bedak-bedak jualan yang ditinggal oleh pemiliknya saat tidak berjualan, tawuran baik tawuran kelompok maupun pelajar, penyalah gunaan Narkoba serta balap liar dibulan Rimadhon dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H nantinya ” jelas Supardi.

BACA JUGA :  Babinsa Karangjati Bersama Warga Masyarakat, Gropyokan Usir Hama Tikus di Saat Musim Tanam Padi

Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan sebelum Sholat Jum’at berjamaah di masjid Al-Iklhas yang lokasinya tidak jauh dari pasar tersebut dihadiri oleh Ketua Rt 02 Dusun Watutinatah saudara Anang Tokoh Masyarakat antara lain Nolik, Sunardi, Jumiran, Prawoto Sugeng, pedagang serta 30 orang lainya warga sekitar pasar tradisional Dusun Watutinatah.

Penulis: Reza.AgustinaEditor: Reza Agustina