TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Koramil Mantingan Dampingi Pembagian Sembako

Voxnesia.com,Ngawi – Agar kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar, anggota Koramil 12 Mantingan Kodim 0805/Ngawi Sertu Agung melaksanakan pendampingan kegiatan pembagian sembako di wilayah binaannya bertempat di Desa Pakah Kecamatan Mantingan,Kamis (20/04/2023).

BACA JUGA :  Bhatarling Polsek Geneng Memberi Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik Di Balai Penyuluhan Penyuluhan Pertanian kecamatan Geneng dan Dan Kelompok Tani Rukun Desa Klapisan

Sebagai seorang Babinsa sudah merupakan suatu tugas pokok untuk mengetahui dan memonitor segala kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaannya, ucap Sertu Agung di sela-sela kegiatannya.

Ia juga menyampaikan kegiatan pendampingan dan pemantauan ini dilakukan guna memastikan berjalannya penyaluran bantuan sesuai harapan bersama yaitu tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Polres Ngawi Lakukan Pendampingan Psikologis Anggota yang Terlibat OMB

Sudah menjadi kewajiban Babinsa untuk membantu dalam memantau kelancaran dan ketertiban acara pembagian bantuan pangan tersebut.

Di harapkan dengan bantuan ini bisa membantu masyarakat dalam menyambut hari raya lebaran serta dapat meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan,ucap Sertu Agung.

BACA JUGA :  Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Anggota Posramil Pitu Laksanakan Pengamanan Di Gereja

(PenDim 0805/Reza)