TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polsek Karanganyar Berbagai Sembako Dengan Warga Kurang Mampu

Voxnesia.com,Ngawi-Dalam upaya meringankan beban warga kurang mampu, memasuki hari ke delapan bulan Ramadhan 1444 H, Polsek Karanganyar Polres Ngawi melaksanakan kegiatan bantuan sosial (Bansos) di wilayah hukumnya, Kamis (30/3/23).

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Karanganyar AKP Supardi bersama Bhabinkamtibmas Desa Sekarjati Briptu Yuda Fadilah melalui program Polri Berbagi yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB.

Dalam program Polri Berbagi berbagi tersebut, Polsek Karanganyar dipimpin AKP Supardi membagikan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di Desa Sekarjati, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi.

BACA JUGA :  Wagub Uu Ruzhanul Serahkan 56 Ton Beras untuk Korban Banjir

Menurut AKP Supardi, dalam kegiatan Bansos Polri Berbagi ini pihaknya sengaja mendatangi langsung rumah warga dengan maksud agar bantuan tersebut dapat tepat sasaran kepada warga kurang mampu agar dapat bermanfaat di bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023.

Lebih lanjut, Supardi menjelaskan, di wilayah Desa Sekarjati, ada 4 keluarga kurang mampu yang melaksanakan puasa pada bulan suci Ramadhan 1444 H, oleh karena itu, pihaknya tergerak untuk memberikan bantuan sembako melalui program Polri Berbagi bersama Polsek Karanganyar kali ini.

BACA JUGA :  Ciptakan Lingkungan Sehat, Babinsa Pelem Ajak Warganya Menjaga Kebersihan

“Pada Bansos Polri Berbagi ini kita membagikan sembako kepada 4 keluarga kurang mampu antara lain keluarga Mbah Tanem, Mbah Tiyem, Purwanto dan Sukinah RT 01 RW 03, Desa Sekarjati Kecamatan Karanganyar,” terang Supardi.

BACA JUGA :  Penthul Melikan Masuk Wilayah Polsek Rayon Barat

Lebih lanjut, AKP Supardi berharap, melalui program Polri Berbagi tersebut, pihaknya dapat membantu mengurangi beban ekonomi warga yang kurang mampu sehingga terjalin sinergitas kebersamaan dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Karanganyar.

“Semoga dengan adanya program Polri Berbagi, bantuan sosial berupa sembako yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat kurang mampu yang menjalankan ibadah puasa pada bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun ini,” pungkasnya.

(Reza)