TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Melalui Jum’at Curhat,Kapolsek Karanganyar Tampung Aspirasi Jama’ah Mushola Atta’ Awun

Voxnesia.com,Ngawi-Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) di wilayah hukumnya, Kapolsek Karanganyar melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan ‘Jum’at Curhat’

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Karanganyar AKP Supardi dengan melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat yang digelar Polsek Karanganyar di Mushola Atta’ Awun, Dusun Bendo, Desa dan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi, Jum’at (31/3/23).

Dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut AKP Supardi didampingi KSPKT Polsek Karanganyar melakukan dialog bersama Ketua Takmir Mushola Atta’Awun Budi antoro Ketua RT dan Ketua RW setempat, tokoh masyarakat dan pemuda serta 20 orang Jama’ah Mushola Atta’ Awun.

BACA JUGA :  Polsek Cisoka Polresta Tangerang Tangkap 2 Pemuda Yang Lakukan Penganiayaan Terhadap Pelajar

“Kegiatan Jum’at Curhat ini kita laksanakan untuk menampung aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga masyarakat Jama’ah Mushola Atta’ Awun dalam hal pelayanan Kepolisian,” terang Supardi, Jum’at (31/3/23).

Supardi menyebut, dalam kegiatan Jum’at Curhat kali ini, pihaknya menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  Jawa Barat Tindaklanjuti Penjajakan PLTB dengan Investor Inggris

“Kita menyampaikan kepada Takmir Mushola Atta’Awun warga yang hadir khususnya anak-anak muda agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi kriminalitas khusus kotak amal masjid, tawuran, baik tawuran kelompok maupun pelajar serta penyalah gunaan Narkoba,” jelas Supardi.

(Reza)