TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Marak Penjualan Miras dan Petasan di Bulan Ramadhan, Kapolres Kendal Pimpin Patroli Ops Pekat

KENDAL – Dalam rangka melaksanakan giat kepolisian dengan sandi ops pekat 2023 disini Sat Samapta Polres Kendal secara intensif melaksanakan giat razia di wilayah hukum Polres Kendal seperti Taman Kota Weleri, Pasar Weleri, Batas Kota, SPBU dan toko penjual miras, Selasa (28/3/2023).

Kegiatan operasi pekat atau penyakit masyarakat yang dilaksanakan pada bulan suci ramadhan bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Kali ini petugas Sat Samapta Polres Kendal melaksanakan giat ops pekat dengan sasaran pedagang /warung tempat tongkrongan pemuda yang berpotensi menjual miras di wilayah hukum Polres Kendal giat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi tersebut berjalan lancar kondusif dan dari hasil giat masih di temukannya penjualan miras.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi mengatakan, operasi pekat ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberantas penyakit masyarakat seperti penjualan miras, penggunaan miras dan penjualan petasan hingga premanisme di wilayah hukum Polres Kendal.

BACA JUGA :  Dewi Aryani: Kode Keras PDI Perjuangan Siap Tempur 2024

“Operasi pekat ini dengan sasaran perjiudian, premanisme, penjualan miras ilegal, prostitusi, petasan, kejahatan jalanan/Geng motor serta memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat saat bulan suci Ramadhan 1444H,” kata AKBP Jamal Alam.

BACA JUGA :  Patroli Perairan Rutin Dilakukan Petugas Gabungan di Batang

“Operasi pekat pada Selasa malam ini, kami berhasil mengamankan 15 botol miras. Miras tersebut didapat anggota dari tangan seorang penjual miras di daerah Sidomulyo kecamatan Cepiring ,” ujar Kapolres Kendal.

Kapolres Kendal berharap dengan operasi pekat ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. Sehingga warga masyarakat khususnya umat muslim dapat menjalankan ibadah ramadhan dengan tenang dan damai. (*)