TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jumat Curhat, Kasat Resnarkoba Polres Kendal Dengarkan Aspirasi Driver Ojek Online

KENDAL – Polres Kendal menggelar Jumat Curhat bersama driver ojek online, tukang becak dan warga sekitar di Hutan Clorofil Kebondalem Kendal, Jumat (24/3/2023).

Terlihat antusia para driver ojek online, tukang becak dan warga sekitar karena bisa menyampaikan keluhan langsung ke Polres Kendal yang kali ini diwakili Kasat Resnarkoba AKP Edi Sukamto.

Kasat Resnarkoba AKP Edi Sukamto didampingi Kasat Binmas Iptu Kusfitono serta personel Polres Kendal mendengarkan beberapa curhatan warga diantaranya banyak botol miras yang berserakan di Hutan Clorofil serta pengantar paketan melalui grab ternyata isinya narkoba padahal tidak tahu isi paketan sebenarnya.

Menanggapi hal tersebut AKP Edi Sukamto mengatakan, “Kami akan menindak lanjuti laporan dan keluhan masyarakat serta akan melakukan patroli di jam-jam rawan dan dalam menyikapi permasalahan grab yang mendapat orderan paketan ternyata isinya narkoba nantinya penyidik akan mengetahui tentang siapa saja yang terlibat karena semua itu bisa kita cek lewat wa maupun telepon,” jelas AKP Edy Sukamto.

BACA JUGA :  Dua Pelaku Judi Remi Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Sragi Polres Pekalongan, Dua DPO

Sementara itu Samsul (35), seorang driver ojol, berterima kasih kepada Kasat Resnarkoba dan jajaran Polres Kendal yang telah menggelar acara Jumat Curhat.

BACA JUGA :  Longsor di Lebakbarang Sempat Akibatkan Akses Jalan Tidak Bisa Dilalui Kendaraan Roda 4

“Saya berterimakasih kepada Pak Kasat Resnarkoba karena telah sudi mendengarkan keluh kesah kami secara langsung, sehingga bisa terbangun komunikasi dua arah antara Polisi dan masyarakat, Saya berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan,” harap Samsul. (*)