TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Paron Melaksanakan Giat Komsos Dengan Warga Binaan

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil 0805/02 Paron, Serda Sujarwanto melaksanakan Komsos dengan masyarakat di wilayah Desa Binaan, di Dsn Podang Ds. Kebon Kec. Paron, Kab. Ngawi.

Sabtu (25/03/2023).

“Komsos yang dilakukan ini merupakan tugas pokok Babinsa yang harus dilaksanakan demi tercapainya sasaran Binter yang maksimal dan juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dengan adanya interaksi komunikasi dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat”. Tutur Serda Sujarwanto

BACA JUGA :  Pesan Terakhir Arifin Panigoro kepada Ridwan Kamil: Rumuskan Kebijakan Terbaik Bidang Kesehatan

Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media dan cara Babinsa untuk mengenal warga binaannya dengan lebih dekat serta sebagai sarana silaturahmi yang dilaksanakan diwilayah.

BACA JUGA :  Jalin Silaturahmi, Kapolsek Talun Sambang ke Tokoh Agama

“Dengan rutinnya komsos ke Desa Binaan, dapat lebih mempererat tali silaturrahmi antara saya sebagai Babinsa dengan masayarakat Desa Binaan dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

BACA JUGA :  Pasca Operasi Ketupat Semeru 2022, Polres Ngawi Gelar KRYD

Sebab, tanpa mengenali wilayahnya dan warga masyarakatnya ,mustahil aparat kewilayahan dapat bekerja dengan baik, oleh karena itu silahturahmi dan komsos terus dilakukan sembari hanya menyapa tetapi sangat penting untuk mendukung tugas Babinsa sebagai aparat teritorial.

(PenDim 0805/Reza)