TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Kendal Bersama Warga Melaksanakan Kerja Bakti pengurukan Badan Jalan

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Sidorejo Koramil 0805/09 Kendal Kodim 0805/Ngawi Serka Handri Setiyawan bersama Warga Dusun Basri Desa Sidorejo Kecamatan Kendal melaksanakan pengurukan badan Jalan, Jumat (24/03/2023).

Babinsa Sidorejo Koramil 0805/09 Kendal bersama Warga Masyarakat melaksanakan gotong royong melaksanakan pengurukan badan Jalan, Jalan sekitaran Dusun Basri menuju ke Kantor Desa Sidorejo setelah di aspal ulang otomatis jalan menjadi lebih tinggi sehingga pinggir jalan menjadi lebih rendah sehingga perlu adanya pengurukan.

Setelah nanti pinggir jalan itu di uruk di lanjutkan dengan di tanam bunga sehingga kelihatan Bagus dan juga rapi sehingga enak untuk di pandang dan juga tentunya terlihat bersih.

Selain membantu Warga Masyarakat melaksanakan pengurukan, Babinsa juga membantu gotong royong membersihkan lingkungan supaya bersih dan sehat, apalagi dengan situasi sekarang ini yang cuaca tidak menentu terkadang panas terkadang juga hujan, sehingga perlu dilakukan kegiatan yang memberikan solusi dan manfaat untuk lingkungan.

BACA JUGA :  Pj Bupati Kamsol Berpesan, Bersihkan Kampar Dari Narkoba Dan Langsung Tes Urine

Serka Handri Setiyawan selaku Babinsa Sidorejo menyampaikan, gotong royong ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan, juga menjelaskan bahwa TNI selain sebagai pertahanan NKRI, juga harus bisa dan mampu melakukan kegiatan yang positif dengan kerja secara gotong royong bersama masyarakat untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

BACA JUGA :  Komunikasi Sosial Babinsa dengan Warga Binaannya sebagai sarana Pembinaan Teritorial

Kegiatan ini juga untuk memupuk kebersamaan antara Masyarakat dan Babinsa, dimana kebersamaan adalah hal yang terpenting dalam kehidupan bermasyarakat, “Imbuh Babinsa.

(PenDim 0805/Reza)