TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Puncak Jaya Amankan Jalannya Pelaksanaan Ibadah Malam Pertama Sholat Tarawih Pada Beberapa Masjid

Puncak Jaya – Agar lebih memastikan pelaksanaan kegiatan ibadah sholat tarawih berjalan dengan lancar dan khidmat, Kepolisian Resor Puncak Jaya bersama jajarannya termasuk Polsek Mulia dan Polsek Ilu mengamankan jalannya kegiatan tersebut, Rabu (22 Maret 2023).

Dalam kegiatan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Mulia Iptu Totok A. Trihartono, S.H, dimana ada 2 masjid yang dilakukan pengamanan yakni Masjid Al-Mujahidin Mulia dan Masjid Al-Amaliah Ilu.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kapolsek Mulia Iptu Totok A. Trihartono, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dimalam pertama Ibadah Sholat Tarawih, meskipun sempat diguyur hujan namun tidak melunturkan semangat para personel untuk terus memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat tidak terkecuali dengan para jamaah masjid.

BACA JUGA :  Ketum Parsindo, Jusuf Rizal: Partai Parsindo Garap Loyalis Soeharto Perkuat Basis

Lebih lanjut Iptu Totok juga menambahkan bahwa pengamanan pelaksanaan sholat tarawih tidak hanya kami laksanakan hari ini saja tetapi akan terus kami laksanakan hingga akhir pelaksanaan sholat tarawih.

BACA JUGA :  Intensitas Curah Hujan yang Tinggi Akibatkan Longsor di Wilayah Paninggaran

” Kami juga menghimbau kepada seluruh jamaah Masjid Al-Mujahidin Mulia untuk tetap memperhatikan keselamatan apabila ingin pergi ke Masjid melaksanakan sholat tarawih serta bagi seluruh masyarakat Kota Mulia agar di moment Ibadah Puasa ini marilah kita lebih meningkatkan toleransi antar umat beragama ” tutup Kapolsek Mulia. (*)