TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polsek Karanganyar, Cek Ketersediaan dan Harga Sembako di Pasar Banyu Asin

Voxnesia.com,Ngawi-Dalam upaya menjaga kestabilan harga dan ketersediaan kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako), Kepolisian Sektor Karanganyar Resor Ngawi melaksanakan pengecekan di Pasar Tradisional yang berada di wilayah Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Senin (20/3/23).

Pada kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB tersebut, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, S.H. melalui dua pertugas jaga Polsek Karanganyar Aiptu Teguh Wido P dan Briptu Bryan Dimas P melakukan pengecekan harga dan ketersediaan Sembako di Pasar Tradisional Banyu Asin Desa Karanganyar.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi mengatakan, pengecekan persediaan dan harga Sembako di pasar tersebut juga dalam menindaklanjuti isu -isu terkait persediaan beberapa jenis bahan pangan mulai langka dan harga yang mahal menjelang ramadhan.

BACA JUGA :  Lahirkan Pergub, Jabar Siap Topang Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Syariah di Indonesia

“Kegiatan pengecekan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Polsek Karanganyar Resor Ngawi dalam rangka memastikan persediaan dan harga kebutuhan pangan di pasaran menjelang bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H tahun 2023 M,” ujar AKP Supardi.

Selain itu, AKP Supardi menjelaskan, dari pantauan petugas di lapangan, pihaknya menilai ketersediaan bahan pokok dan harga Sembako di Pasar Tradisional Banyu Asin masih stabil, tidak terjadi kelangkaan menjelang bulan Ramadan kali ini.

BACA JUGA :  Video Viral di Medos Minta Tebusan 24 Juta, Ternyata Pengemudi Elf Salah Persepsi

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga dapat tercipta Harkamtibmas di lingkungan pasar Banyu Asin dan Desa Karanganyar serta terjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat,” tutup AKP Supardi.

(Reza)