TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Koramil Sine Sempatkan Bantu Pembuatan Talut Jalan Di Desa Binaan

Voxnesia.com,Ngawi – Untuk menjaga talisilaturrahmi bersama warga, Serma Suyono Babinsa Wonosari Koramil 0805/10 Sine Kodim Ngawi melaksanakan Karya Bakti membantu pembuatan Talut jalan sekaligus monitoring wilayah di Desa binaan nya Desa Wonosari Kecamatan Sine, Sabtu (18/03/2023)

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan talud jalan tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat serta menambah keakraban hubungan Babinsa dan Masyarakat.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

BACA JUGA :  Dandim 0805/Ngawi Pimpin Upacara Bendera Hari Senin di Makodim

Serma Suyono mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut dalam rangka jalin silaturrahmi bersama warga di wilayah teritorial binaanya. Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, “Ujar Serma Suyono”

BACA JUGA :  Polsek Karanganyar Pasang Banner Imbauan di Sungai

Sementara itu, Sdr.Hargianto(Ketua RW) di Rw 02 Dsn.Sedonorejo Ds.Wonosari menyampaikan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang telah menyempatkan membantu Pembuatan Talut jalan. Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis, “ucap Hargianto”

(PenDim 0805/Reza)