TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Sukseskan Program Omah Rembug, Babinsa Karangjati siap bersinergi

Voxnesia.com,Ngawi – Sukseskan Program Omah Rembug, Serda Siswandi Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati kunjungi warganya di wilayah untuk menjaga tali silaturahmi dan jaga Kamtibmas. Jumat ( 17/3/2023 )

Program omah rembug yang merupakan program untuk merangkul warga dengan metode duduk bersama warga dengan tujuan menggali informasi serta memupuk sinergitas TNI-Polri agar semakin erat dan solid. Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan selalu sinergi dalam kegiatan silahturahmi dengan warga di omah rembug ini. Seperti halnya pendampingan kunjungan silahturahmi Babinsa ke warga di desa binaan yang dilakukan Serda Siswandi. Kunjungan dan silahturahmi ke warga di omah rembug kali ini bertujuan memperluas jaring teritorial sekaligus sharing seputar perkembangan yang ada di Wilayah.

Dalam moment menyukseskan program omah rembug kali ini, Serda Siswandi juga membangun jaring teritorial dengan metode sharing dengan warga yang hadir di omah rembug, hal ini dimaksudkan untuk memperluas jaring teritorial di wilayah binaan sehingga akan didapati berbagai info perkembangan situasi di wilayah binaan sekaligus mengetahui perkembangan terbaru yang ada desa.

Serda Siswandi menyampaikan kepada warga masyarakat, supaya mengabarkan info-info dan jalin komunikasi tentang hal apapun yang sekiranya perlu diketahui oleh Koramil serta mengabarkan ke Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas tentang kegiatan-kegiatan di desa yang membutuhkan kehadiran Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA :  Kapolres Ngawi Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Anjangsana Kepada Anggota Yang Sakit

Info yang diharapkan, bisa berupa kegiatan-kegiatan di desa yang berhubungan dengan keramaian, permasalahan yang berpotensi keributan, ataupun program pemerintah dan kegiatan masyarakat lainya, serta hal hal yang terjadi di masyarakat yang dirasa membutuhkan kehadiran babinsa. Karena segala kegiatan yang ada di Desa Sembung akan selalu menjadi perhatian dan pantauan aparat kewilayahan, sehingga kami bisa hadir dan mendukung, memonitoring dan mengawal, agar dalam pelaksanaanya nanti ,dapat berjalan sukses. Dalam komunikasi sosial yang dilaksanakan kali ini, Serda Siswandi selaku Babinsa Desa Sembung Koramil 0805/05 Karangjati berusaha mempererat soliditas dengan semua warga, supaya semakin luas jaringan teritorial.

BACA JUGA :  Dukung kemajuan wirausaha indonesia, bank bjb selenggarakan Young Entrepreneur Success Zone (YEZ) 3.0.

Besar harapan program omah rembug ini bisa meningkatkan kunjungan Babinsa bersama Bhabinlamtibmas ke desa binaan. Sehingga bisa menjaring info, serta semakin terjalin keharmonisan antara Anggota Koramil 0805/05 Karangjati dengan seluruh warga yang ada di wilayah Kecamatan Karangjati.

(PenDim 0805/Reza)