TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Kendal Diminta Tindak Tegas Aksi Tawuran Antar Pelajar dan Peredaran Narkoba 

KENDAL – Kasat Samapta Polres Kendal AKP Untoro Beni Sasongko bersama personil gelar kegiatan Jumat Curhat dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar Pantai Indah Kemangi dan pengelola pantai guna menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif, bertempat di Pantai Indah Kemangi Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Jumat (17/3/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Samapta Polres Kendal AKP Untoro Beni Sasongko, Kasat Binmas Iptu Kusfitono, Kapolsek Kangkung AKP Agus Suwandi, anggota Sat Samapta Polres Kendal, anggota Polsek Kangkung dan masyarakat serta pengelola Pantai Indah Kemangi.

“Polres Kendal melaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Kendal guna menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Adapun masukan-masukan dari masyarakat menyangkut situasi kamtibmas di sekitar mereka adalah agar pihak kepolisian melakukan penindakan terhadap aksi tawuran antar pelajar dan peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Kangkung seperti yang disampaikan Winarso warga Desa Jungsemi.

BACA JUGA :  1 Tahun Partai UKM Indonesia Luar Biasa, Paling Populer di Google dan Masuk Survei SMRC Setara PSI, PBB, Ummat dan Gelora

Dalam hal ini, menindaklanjuti masukan dari masyarakat menyangkut aksi tawuran antar pelajar serta peredaran narkoba di Kecamatan Kangkung, Kasat Samapta Polres Kendal AKP Untoro Beni Sasongko menyampaikan,”Kejadian tawuran yang viral sudah kita amankan, Bhabinkamtibmas serta Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal setiap harinya akan selalu memberikan imbauan kepada pihak sekolah ataupun pelajar dan peredaran narkoba serta kenakalan remaja akan selalu kita pantau dengan melaksanakan kegiatan patroli tiap hari,” jelas AKP Untoro Beni Sasongko.

BACA JUGA :  Jum'at Curhat, Kapolres Puncak Jaya Laksanakan Pertemuan Dengan Organisasi Kemasyarakatan Bahas Situasi Kamtibmas

AKP Untoro Beni Sasongko juga mengimbau kepada warga masyarakat yang hadir tentang keamanan dan keselamatan pengunjung terkait maraknya kejadian laka laut.

“Penanggung jawab pantai harus melibatkan pengunjung dalam penanganan pertama upaya penyelamatan oleh life guard, upaya pencegahannya dengan langkah membuat SOP terkait imbauan kepada para pengunjung yang sesuai standar keamanan yang ada,” pungkas Kasat Samapta Polres Kendal. (*)