TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Peduli Terhadap Generasi Muda,Babinsa Koramil Ngrambe Berikan Wasbang

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil 0805/07 Ngrambe Kodim 0805/Ngawi Serka Suyoto memberikan pembekalan penguatan Wawasan Kebangsaan kepada Siswa-siswi SMK PPS 2 Ngrambe, Jum’at (17/03/2023)

Pada kesempatan ini Serka Suyoto menyampaikan kepada para siswa-siswi bahwa nasib Bangsa dan negara berada di tangan Generasi muda, oleh sebab itu generasi muda harus diperkuat dengan wawasan kebangsaan yang baik dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan bangsa sejak dini.

Ia juga menyampaikan dengan kuatnya rasa kecintaan terhadap tanah air dan bangsa maka tidak akan berpaling dari Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta ini” jelasnya.

Dengan rasa cinta tanah air yang kuat maka generasi muda akan menjadi pelopor dalam meneruskan cinta-cita para pendahulu bangsa, cita-cita pejuang kemerdekaan yaitu membawa Negara Kesatuan Republik Indonesia yang damai, aman, tentram dan penuh kesejahteraan buat seluruh warganya.

BACA JUGA :  Kapolda Jateng Apresiasi Peran Serta Media dan Masyarakat dalam Operasi Ketupat Candi 2022

Menghakiri arahannya Serka Suyoto mengingatkan Siswa-siswi harus dapat menjaga nama baik sekolah, diri sendiri dan juga keluarga, untuk itu, jangan mudah terjerumus kedalam hal-hal yang negatif, apalagi sampai kenal dengan Narkoba, Minuman Keras dan Pergaulan Bebas, yang sangat membahayakan diri kalian”, lanjutnya.

BACA JUGA :  Sadis, Anak Bunuh Ibu Kandung

Untuk menghindari dampak buruk itu, rajinlah beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan, rajin belajar, dan tetap semangat dalam menimba ilmu agar dimasa depan dapat mewujudkan cita-cita dan impian kalian, yang dapat membanggakan keluarga dan orangtua serta memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara, pungkasnya.

(PenDim 0805/Reza)