TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Puncak Jaya Dampingi Tim Slog Mabes Polri Tinjau Pembangunan Tower Stasiun Radio Pemancar

Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H mendampingi Tim Slog Mabes Polri yang melaksanakan peninjauan sekaligus pengecekan pembangunan tower telekomunikasi ataupun stasiun radio pemancar yang ada di belakang Mako Polres Puncak Jaya, Jum’at (17 Maret 2023).

Adapun Tim Slog Mabes Polri yang dipimpin oleh Kasubbagrenada Bagkermadalugri Rojianstra Slog Polri AKBP Andreas Wisnu Judana, S.IK, Bripka Agung Budi Satrio, S.H, Bripka Suryanto, Briptu Fahmi Wally serta 2 orang Vendor yakni Pak Joko dan Pak Wildan.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kami ucapkan selamat datang kepada Tim Slog Mabes Polri di Kab. Puncak Jaya dalam rangka melaksanakan peninjauan serta pemeriksaan pembangunan tower telekomunikasi yang dibangun dibelakang halaman Mako Polres Puncak Jaya.

BACA JUGA :  Jumat Curhat, Kasat Resnarkoba Polres Kendal Dengarkan Aspirasi Driver Ojek Online

Lebih lanjut Kapolres Puncak Jaya juga menjelaskan bahwa untuk proses pembangunan sudah 100 % telah selesai namun tinggal pemasangan beberapa alat pendukung seperti panel tenaga surya maupun alat-alat lainnya.

BACA JUGA :  Sejumlah Aset Disita KPK, Madura Progres Pertanyakan Kelanjutan Kasusnya

Sementara itu ditempat yang sama AKBP Andreas Wisnu Judana, S.IK mengatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangan kami adalah untuk melihat sejauh mana perkembangan pembangunan tower sehingga nantinya kekurangan apa yang belum dilengkapi akan segera dilengkapi. (*)