TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jum’at Curhat, Kapolres Puncak Jaya Laksanakan Pertemuan Dengan Organisasi Kemasyarakatan Bahas Situasi Kamtibmas

Puncak Jaya – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas terus aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menggelar kegiatan Jum’at Curhat yakni pertemuan dengan beberapa organisasi kemasyarakatan yang ada di Kab. Puncak Jaya, Jum’at (17 Maret 2023).

Pada pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat yang digelar di Ruang Data Aula Vicon Mako Polres Puncak Jaya, juga dihadiri Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Kasat Reskrim Polres Puncak Jaya Iptu Neovaldo Sitinjak, S.Tr.K., M.H, Kasar Intelkam Ipda Yusup Sampebua Toding dan Kasar Binmas Ipda Gatot Priyantoro, sementara itu dari organisasi kemasyarakatan ataupun Ormas yang hadir diantaranya Forum Peduli Puncak Jaya (FPPJ), Pemuda Peduli Pembangunan Puncak Jaya, GAMKI Puncak Jaya, Satgas Amanah dan Pemuda Pancasila Kab. Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pertemuan hari ini yang kami kemas dalam kegiatan Jum’at Curhat bertujuan untuk mendengarkan setiap aspirasi dan masukan dari rekan-rekan organisasi kemasyarakatan terutamanya dalam hal menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Kapolres Puncak Jaya Pimpin Gladi Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77

Lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini, dimana akhir-akhir ini banyak kita jumpai dibeberapa daerah dimana karena termakan isu-isu ataupun berita-berita yang belum tentu kebenarannya sehingga masyarakat mudah terpancing, oleh karena itu dibutuhkan peran serta rekan-rekan Ormas dan tokoh pemuda untuk terus menghimbau kepada masyarakat agar lebih bijak lagi dalam menerima hal-hal yang belum tentu kebenarannya.

” Kami juga dari Kepolisian akan terus memberikan himbauan Kamtibmas terutamanya terkait larangan membawa senjata tajam didalam kota, karena itu merupakan kebiasaan yang sangat tidak baik dan membuat masyarakat lainnya merasa takut ” ucap AKBP Kuswara.

BACA JUGA :  Borong Hasil Panen Telor, Dewi Aryani Distribusikan ke Masyarakat 

” Semoga dengan pelaksanaan kegiatan pertemuan ini semakin lebih mempererat hubungan baik antara pihak keamanan khususnya Kepolisian Resor Puncak Jaya dengan organisasi kemasyarakatan yang ada di Kab. Puncak Jaya serta apa harapan kami agar Puncak Jaya tetap aman dan kondusif terus terjaga ” tutup Kapolres Puncak Jaya. (*)