TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Heru BosBro Main Film Bareng Dengan Tiktokers Bulan Sutena Berjudul “Cincin Kematian” Karya Joel Bahar

Jakarta – Heru BosBro mantan penyiar radio yang juga produser musik dan sutradara video klip asli Betawi, main film bareng dengan Tiktokers ternama Bulan Sutena.

Heru BosBro dan Bulan Sutena main bareng dalam film horor berjudul “Cincin Kematian” yang disutradari oleh Joel Bahar.

Joel Bahar selaku sutradara mendapuk Bulan Sutena sebagai pemeran utamanya dan Heru BosBro dipercaya memerankan tokoh bernama Juned.

“Saya sangat berterima kasih kepada sutradara Joel Bahar dan Produser Pak Kukuh Wicaksono yang mempercayakan saya untuk main di Film Cincin Kematian, semoga akting saya bisa memuaskan penonton” ujar pemilik akun Instagram dan Tiktok @herubosbro.

BACA JUGA :  Natashya Haliza Terpilih Jadi Mahasiswa Pertukaran Pelajar di Universitas Alabama, Gus Din Berikan Semangat dan Nasehat

Dalam Film “Cincin Kematian” Heru BosBro berperan sebagai pemuda preman kampung yang necis dan tredi namun licik yang selalu mencari keuntungan disetiap kesempatan.

Walaupun muncul hanya beberapa scene namun tokoh Juned merupakan tokoh kunci benang merah dari film Cincin Kematian produksi RJK Production.

Walau pun Heru BosBro bermain film bareng Bulan Sutena namun mereka tidak bertemu dalam satu frame.

Heru BosBro justru beradu akting dengan Feby Pratiwi dalam scene penting cikal bakal petaka terjadi di film Cincin Kematian.

BACA JUGA :  Line dance Puspita 18 Tampil Memukau Dalam acara Ngopi Bareng Alumni Seri V, “Kebaya Goes To UNESCO”

Dalam produksi film Heru BosBro pernah terlibat sebagai Casting Director di film Mother Keder, sebagai assisten sutradara 2 di film Say I Love You dan kini sebagai pemain di film Cincin Kematian.

Film Cincin Kematian selain Bulan Sutena ada juga pemain lain yang ikut terlibat diantaranya aktor muda Athalla Naufal, Anisa Bahar dan artis lainnya.

Selain sebagai pemain film Heru BosBro juga masih aktif sebagai manager Papa Zidan konten kreator yang sering viral di Tiktok, Helo , Instagram dan Snack Video.

BACA JUGA :  Konser Spektakuler Dewa 19 Vs NOAH Tampil Memukau, Penggemar Puas Dapat Atraksi 'Excellent'

Kesibukan lainnya Heru BosBro mengelola management BosBro Production dimana memberikan kesempatan bagi kaula muda yang ingin jadi artis penyanyi atau model video klip, main film, web series, FTV dan lain-lain, syaratnya wanita muda usia 17-25 tahun, jika ada yang berminat bergabung dengan management BosBro Production bisa kirim foto dan biodata ke WhatsApp management BosBro Production

Jangan lupa follow akun Instagram dan Tiktok @bosbroproduction dan @herubosbro.