TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tim Itwasda Polda Papua Laksanakan Audit Kinerja Tahap I T.A 2023 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Pada Polres Puncak Jaya

Puncak Jaya – Bertempat di Aula Sosialisasi Mako Polres Puncak Jaya, Tim Itwasda Polda Papua melaksanakan kegiatan Audit Kinerja Tahap I Tahun Anggaran 2023 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian pada Polres Puncak Jaya, Kamis (16 Maret 2023).

Pada pelaksanaan kegiatan pembukaan kegiatan Audit Kinerja yang dibuka oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H dan didampingi Pengawas Tim Audit Kombes Pol. Gatot Suprasetya, S.IK., M.H serta Ketua Tim AKBP Diah Ratna Windusara Dewi, S.Sos dan kegiatan diikuti oleh seluruh PJU dan Personel Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk saat ini situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Puncak Jaya masih dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk jumlah riil personel sebanyak 205 namun ada beberapa personel kami sampai dengan saat ini masih disersi.

Lanjut Kapolres Puncak Jaya, kepada Tim Audit agar dalam pelaksanaan kegiatan nantinya untuk diberikan petunjuk dan bimbingan apabila ditemukan kendala ataupun kekurangan, karena pada moment saat inilah kita harus mengambil ilmu ataupun sering bertanya terutamanya terkait dengan administrasi pertanggungjawaban keuangan.

BACA JUGA :  Deklarasi Nasional Erick Thohir for President 2024 Menggema di Surabaya

” Kami juga ucapkan selamat datang kepada Tim, kami mendoakan agar dalam pelaksanaan audit kinerja semua diberikan kelancaran serta tim dapat melaksanakan tugas dari awal kedatangan sampai dengan kembali ke tempat tujuan ” ucap AKBP Kuswara.

Sementara itu ditempat yang sama Pengawas Tim Itwasda Polda Papua Kombes Pol. Gatot Suprasetya, S.IK., M.H mengatakan bahwa kepada seluruh personel Polres Puncak Jaya agar tetap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, ikuti arahan dan perintah pimpinan apapun itu selagi tidak merugikan orang lain dan diri sendiri.

BACA JUGA :  Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan Remaja, Polsek Wonotunggal Intens Lakukan Binluh Kamtibmas di Sekolah

” Maksud dan tujuan kedatangan kami guna melaksanakan tugas sebagai konsultan yang apabila ada kendala dan keluhan silahkan disampaikan karena lebih baik banyak bertanya sehingga kalian dapat memahami segala sesuatunya ” tutup Kombes Pol. Gatot Suprasetya. (*)