TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polisi Ingatkan Bahaya Kenakalan Remaja di Sekolah Menengah Kejuruan Nusahada

BATANG – Dalam rangka mencegah terjadinya kenakalan remaja dan mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat, Kepolisian Sektor Reban Polres Batang mengunjungi SMK Ma’arif Nusahada pada pagi hari kemarin, Selasa (14/3/2023) untuk memberikan pembinaan kepada para siswa.

Kedatangan Wakapolsek Reban IPDA Kiswanto, yang didampingi oleh PS. Kanitbinmas Bripka Luqmanul Khaqim, disambut oleh Kepala Sekolah dan para guru di sekolah tersebut.

Dalam pembinaannya, Wakapolsek mengingatkan para siswa agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan dirinya sendiri maupun orang lain.

Ia menekankan agar para siswa lebih selektif dalam memilih teman dan menghindari pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri dan membuat sedih orang tua.

BACA JUGA :  Musrenbangdes Kalices Patean Tahun 2022 Digelar

Tidak hanya itu, Wakapolsek juga mengingatkan para siswa tentang bahaya kenakalan remaja yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dimohon agar para siswa tidak melakukan tindakan melanggar hukum seperti penyalahgunaan narkoba, tawuran, balap liar dan kenakalan lainnya,” tegasnya.

Para siswa tetap fokus dalam belajar untuk mencapai cita-citanya dan membuat orang tua serta sekolah merasa bangga.

BACA JUGA :  Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal Tingkatkan Patroli Obyek Vital 

“Dengan adanya pembinaan ini diharapkan para siswa dapat lebih mengerti tentang bahaya kenakalan remaja dan dapat mencegah terjadinya tindakan melanggar hukum. Selain itu, hubungan antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat semakin erat dan saling mendukung untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” pungkasnya. (*)