TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Sukseskan Program Keluarga Berencana, Babinsa Gandeng Dinas PPPA

Voxnesia.com,Ngawi – Koramil 0805/05 Karangjati, laksanakan pendampingan dan bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menggelar kegiatan penguatan peran serta organisasi kemasyarakatan dan mitra kerja lainnya dalam pelaksanaan dan pembinaan kesetaraan ber-KB di Puskesmas Karangjati Kab Ngawi. Selasa ( 14/03/2023 )

BACA JUGA :  Keluarga Ridwan Kamil Apresiasi Media yang Kedepankan Jurnalisme Humanis dan Empatik

Dalam kegiatan tersebut Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ibu ida mengatakan pemerintah sangat menyadari bahwa secara keseluruhan program tidak dapat dilaksanakan sendirian.

Pemerintah membutuhkan dukungan komitmen, kepedulian tinggi, partisipasi dan kerja sama dari stakeholders/pemangku kepentingan dan mitra kerja di seluruh tingkatan wilayah. Untuk memberikan penguatan dan peningkatan peran mitra kerja khususnya kiprah TP PKK dalam mengimplementasikan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana langsung menyentuh keluarga.

BACA JUGA :  Strategi Mewujudkan Stabilitas Kamtibmas, Polsek Dan Koramil Paron Lakukan Patroli Gabungan

Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati Kopda Handik menyampaikan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan terwujudnya optimalisasi peran mitra kerja dan pembinaan ketahanan keluarga yang pada akhirnya akan mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga dalam rangka mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera.

BACA JUGA :  Presiden Joko Widodo Sampaikan Empati, Keluarga Ridwan Kamil: Hal itu Membesarkan Hati Keluarga

(PenDim 0805/Reza)