TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Imbau Pengendara Agar Lebih Tertib Dalam Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Puncak Jaya Rutin Gelar Strong Point dan Pemeriksaan Kendaraan

Puncak Jaya – Guna lebih meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib dalam berlalu lintas, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sat Lantas rutin menggelar kegiatan strong point sekaligus pemeriksaan kendaraan bermotor, Selasa (14 Maret 2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan strong point yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Puncak Jaya AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H dan dilaksanakan di Pertigaan Kampung Usir selain mengatur kelancaran arus lalin, para personel juga memberikan himbauan dan edukasi kepada para pengendara yang didapati secara kasat mata melakukan pelanggaran-pelanggaran lalu lintas seperti tidak menggunakan helm maupun berboncengan lebih dari satu orang.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kasat Lantas AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa guna lebih meningkatkan kesadaran para pengendara kendaraan bermotor akan pentingnya tertib dalam berlalu lintas, kami dari jajaran Sat Lantas Polres Puncak Jaya rutin menggelar kegiatan strong point ataupun pengaturan lalin dibeberapa tempat yang kami anggap ramai akan arus lalu lintas.

BACA JUGA :  Kapolri: Sah-sah Saja Bawahan Tolak Perintah Atasan

Lanjut pria bergelar Doktor, selama pelaksanaan kegiatan pagi tadi kami mendapati 8 pengendara kendaraan bermotor yang tidak menggunakan helm dan 1 pengendara yang berboncengan lebih dari satu orang, semua pelanggar kami berikan sanksi teguran dan himbauan agar kedepannya lebih tertib lagi dalam berkendara.

BACA JUGA :  Luncurkan Program Waduk Suara, Kapolres: Jika Ada Perjudian Laporkan ke Nomor Saya!

” Kami juga harapkan kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor yang ada di wilayah Kab. Puncak Jaya agar lebih tertib dan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas, karena kita tidak tau kecelakaan itu dapat mengintai kita kapan saja dan dimana saja ” tutup Kasat Lantas Polres Puncak Jaya. (*)