TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Tumbuhkan Semangat Gotong Royong,Babinsa Bantu Warga Pasang Paving

Voxnesia.com,Ngawi – Anggota Koramil Kwadungan Kodim 0805/Ngawi Sertu Suprapto

bersama dengan warga binaan melaksanakan gotong-royong pemasangan paving jalan di Desa Banget Kecamatan Kwadungan, Minggu (12/03/2023).

Melihat para warga yang sedang bekerja tanpa dimintai bantuan kami selaku Babinsa siap membantu karena itu memang sudah menjadi kewajiban kami untuk mengatasi kesulitan rakyat, ucap Sertu Suprapto di sela-sela kegiatannya.

BACA JUGA :  Soal Kegiatan Bukber Mabes NGO dan AWP, Ini Kata Zaini Werwer

Ia juga menyampaikan kegiatan karya bakti pemasangan paving jalan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, juga bertujuan untuk menumbuh kembangkan hidup gotong-royong di masyarakat.

BACA JUGA :  Dukung kemajuan wirausaha indonesia, bank bjb selenggarakan Young Entrepreneur Success Zone (YEZ) 3.0.

Salah satunya adalah yang sekarang kami lakukan sekarang ini yaitu membantu warga Desa Banget memasang paving di jalan yang menjadi akses warga” jelas Babinsa.

Sebagai aparat wilayah, Babinsa harus selalu ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong pemasangan paving block ini.

BACA JUGA :  Cegah Abrasi, Polsek Cepiring Tanam Ribuan Pohon Mangrove di Pesisir Pantai Utara

Selain dalam kegiatan kerja bakti tersebut, Babinsa juga melaksanakan sosialisasi tentang pentingnya hidup gotong royong dalam mendukung pembangunan di wilayah binaan.

Saat di lokasi, terlihat jelas kekompakan gotong-royong saling bantu-membantu antara Babinsa bersama dengan warga setempat dalam pemasangan paving jalan.

(PenDim 0805/Reza)