TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Bersama Forkopimda Kab. Puncak Jaya Hadiri Penjemputan Serta Ibadah Pelepasan Jenazah Adik Kandung Dari PJ Sekda Puncak Jaya

Puncak Jaya – Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S,H., S.I.K., M.H turut menghadiri penjemputan serta ibadah pelepasan Almarhum Foel Enumbi, S.H yang merupakan adik kandung dari PJ Sekda Puncak Jaya Yubelina Enumbi, S.E., MM, Sabtu (11 Maret 2023).

Pada pelaksanaan penjemputan jenazah dan ibadah pelepasan jenazah, Kapolres Puncak Jaya didampingi oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Kab. Puncak Jaya, H. Massora, S.Hut., M.Si, Asisten II Setda Kab. Puncak Jaya, Esau Karoba, S.PAK dan Kepala BKPPD Kab. Puncak Jaya, Christomus Barguna, S.E., M.Si serta seluruh unsur Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kab. Puncak Jaya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H mengucapkan turut berbelasungkawa yang mendalam kepada para keluarga yang ditinggalkan.

BACA JUGA :  Irjen Ahmad Luthfi Resmikan 14 Polsubsektor Baru di Jajaran Polda Jateng

“Kami segenap keluarga besar Polres Puncak Jaya merasa kehilangan atas kepergian beliau, kirannya almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi tuhan yang maha esa,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA :  Lewat Senam Lantas, Polisi Cilik Edukasi Warga Tertib Berlalu Lintas

Sebelumnya Kapolres Puncak Jaya telah menerjukan puluhan personil guna mengamankan jalannya seluruh rangkain kegiatan dari awal penjemputan jenazah, ibadah pelepasan jenazah sampai dengan pemakaman jenazah selesai.

Prosesi penjemputan sampai dengan pemakaman jenazah yang di kawal oleh Polres Puncak Jaya dan personil Polsek Mulia berjalan dengan penuh khidmat. (*)