TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Peduli Dengan Lingkungan, Babinsa Koramil 0805/16 Pangkur Gotong Royong Perbaiki Akses Jalan Jembatan

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, seorang Babinsa senantiasa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk ikut berperan aktif di berbagai kegiatan sosialnya.

Hal tersebut ditunjukkan oleh Sertu Darmono dalam membantu warga memperbaiki Akses Jembatan Menuju Lapangan yang berada di Desa Waruk Tengah Kec. Pangkur Kab. Ngawi. Senin (06/03/2023).

Dalam kesempatan di lapangan dirinya mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong yang dilakukan bersama masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian sosial untuk menciptakan kenyamanan Warga agar akses jalan yang dilalui masyarakat lebih bagus dan aman, sehingga dapat bermanfaat bagi kepentingan umum.

BACA JUGA :  Kompak Ketua Rt Se Dusun Masekan,Kerja Bakti Perbaiki Pagar Makam Punden Eyang Kladrang

Dalam kegiatan gotong royong tersebut, masyarakat terlihat sangat bersemangat dan antusias berbaur bersama .Selain itu, diharapkan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan menjalin kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Polri Siapkan Upaya Mitigasi Cegah Penyebaran PMK Hewan Ternak

“Semoga melalui kegiatan gotong royong ini bisa memotivasi masyarakat lainnya dalam memajukan Desanya, harapannya kedepan hubungan kerjasama ini secara terus menerus dapat terjalin dengan baik”, Tutur Babinsa.

(PenDim 0805/Reza)