TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Tak Kenal Libur Babinsa Kendal Semangat Bantu Pembangunan Rumah Warganya

Voxnesia.com,Ngawi – Untuk menjaga tali silaturahmi bersama warga, Serka Handri Setiyawan Babinsa Sidorejo Koramil 0805/09 Kendal Kodim 0805/ Ngawi melaksanakan gotong royong membantu bongkar rumah warga untuk dibenahi yang lebih layak, sekaligus monitoring wilayahnya bertempat di Desa Sidorejo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi. (Minggu, 05/03/2023)

Gotong royong yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembongkaran Untuk dibangun kembali rumah tersebut merupakan suatu bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat serta menambah keakraban hubungan Babinsa dan Masyarakat.

Karena membantu meringankan beban masyarakat juga termasuk tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu sesama serta bergotong-royong, selain itu juga untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga Masyarakat diwilayah binaannya.

BACA JUGA :  Pastikan Wilayah Aman, Polsek Mantingan Gencar Patroli Gabungan Bersama Koramil Di Malam Hari

Serka Handri Setiyawan mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi bersama warga di wilayah teritorial. Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, “Ujar Serka Handri”

Sementara itu, Sdr. Suroto pemilik rumah di Rt 05/ Rw 01 Dsn. Basri Ds. Sidorejo Kec. Kendal menyampaikan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang telah menyempatkan membantu bongkar rumahnya. Karena hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri pada saat bongkar rumah di bantu Pak Babinsa. Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan harmonis, “Imbuh Suroto.”

BACA JUGA :  Rangkaian di HUT Bhayangkara ke-76, Polres Kendal Akan Hadirkan Gus Miftah

(PenDim 0805/Reza)