TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dewi Aryani: Kode Keras PDI Perjuangan Siap Tempur 2024

TEGAL – Dr. Dewi Aryani, M.Si Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan jalan santai bersama DPC PDI Perjuangan, simpatisan dan masyarakat Kota Tegal dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke-50 tahun, Minggu (5/3/2023) pagi.

Acara yang dipusatkan di Jalan Pancasila Kota Tegal ini dihadiri tidak kurang dari 36.000 orang dengan penuh semangat dan menjadikan jalan tersebut menjadi lautan merah.

Pada kesempatan tersebut, kepada media Dewi Aryani mengatakan kegiatan ini sebagai pengerahan massa sekaligus kode keras bahwa PDI Perjuangan siap tempur memenangkan Pileg, Pilkada dan Pilpres tahun 2024 mendatang,” ujar politisi PDI Perjuangan dari Dapil 9 Jateng yang meliputi wilayah Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes.

BACA JUGA :  Kapolsek Mulia Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Patroli Dialogis Diseputaran Kota Mulia Puncak Jaya

Dewi Aryani berharap melalui kegiatan jalan santai ini dapat membudidayakan hidup sehat dengan berolahraga. Ia juga ingin mengingatkan mesyarakat untuk semangat menghadapi Pemilu 2024 dan berharap kader PDI Perjuangan makin solid, semangat untuk menang spektakuler,” pungkas Legislator Senayan 3 periode yang akrab disapa DeAr.

BACA JUGA :  Kapolres Puncak Jaya Berikan Materi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara kepada Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan V Tahun 2022

Sementara itu, pada acara Semarak Jalan Santai Banteng Kota Tegal disiapkan hadiah-hadiah menarik bagi masyarakat yang beruntung. Hadiah tersebut antara lain sepeda motor listrik, sepeda, televisi, kipas angin dan lain-lain. (*)