TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dewi Aryani Gelar Sosialisasi 4 Pilar di Rumah Aspirasi 

TEGAL – 4 Pilar Kebangsaan merupakan kumpulan nilai-nilai luhur yang harus dipahami seluruh masyarakat. Dan menjadi panduan dalam kehidupan ketatanegaraan untuk mewujudkan bangsa dan negara yang adil, makmur, sejahtera dan bermartabat. Hal ini dikatakan Dr. Dewi Aryani, M.Si Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sabtu (4/3/2023).

BACA JUGA :  Tingkatkan Investasi Desa, BNI Optimalkan BUMDes

Acara Sosialisasi 4 Pilar yang digelar di Rumah Aspirasi DeAr di Desa Padaharja Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal dihadiri para personel Ikatan Pekerja Sosial Kemasyarakatan se-Kabupaten Tegal dan Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Dewi Aryani menekankan pentingnya jiwa sosial dan kemanusiaan.

BACA JUGA :  DPP ETOR: Hasil Survei Poltracking Elektabilitas Capres Erick Thohir Naik Tajam, Kami Terus Bergerak di Bawah 

“Makin kuat jiwa sosialnya, maka kekuatan gotong-royong juga akan semakin menguat terutama dalam menangani masalah-masalah sosial, tidak hanya soal kemiskinan tapi juga bencana alam,” ujarnya.

Dewi Aryani mengatakan penanganan bencana alam yang terjadi akhir-akhir ini seperti banjir, longsor, sampai angin puting beliung bertubi-tubi melanda wilayah Kabupaten Tegal tidak bisa dilakukan sendiri, tapi harus bersama-sama, bergotong-royong dari semua elemen masyarakat.

BACA JUGA :  Pastikan Nataru Aman, Polres Batang Siagakan 5 Pospam

“Kerjasama baik Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Daerah dan seluruh lapisan masyarakat,” pungkas Dewi Aryani. (IWO)