TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bag SDM Polres Puncak Jaya Adakan Pembinaan dan Pelatihan Bagi Calon Siswa Bintara Polri Tahun 2023

Puncak Jaya – Dalam rangka menciptakan calon Anggota Polri yang handal, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Bagian Sumber Daya Manusia melaksanakan kegiatan pembinaan dan pelatihan bagi calon siswa Bintara Polri Tahun 2023, Sabtu (04 Maret 2023).

Kegiatan binlat yang dipimpin oleh Ps. Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres Puncak Jaya Ipda Yusuf Elias C. Kapisa sore tadi dan diikuti 36 (tiga puluh enam) calon siswa, para personel Bag SDM memberikan pelatihan berupa pelatihan jasmani yakni lari 12 menit, shuttle run, pull up, push up, sit up dan pemberian motivasi ataupun arahan.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Ps. Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres Puncak Jaya Ipda Yusuf Elias C. Kapisa saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka mempersiapkan calon-calon anggota Polri yang handal baik itu dari segi fisik maupun mental, kami dari Bag SDM sejak minggu lalu menggelar kegiatan pembinaan dan pelatihan bagi Calon Siswa Bintara Polri Tahun 2023.

BACA JUGA :  Rafik Perkasa Alamsyah: Pejabat Menteri BUMN dan Ketua DPD RI Maju PSSI, Bisa Dibawa Ke Politik

Lanjut pria lulusan SIP Angkatan 50 ini, selain memberikan pelayanan jasmani kami juga mengukur tinggi badan dan memberikan pemahaman tahapan-tahapan dalam pelaksanaan seleksi Bintara Polri Tahun 2023.

BACA JUGA :  Terus Jalin Sinergitas TNI/Polri Danyon Satgas Organik Yonif Raider 712/WT Perkenalkan Diri dan Jajaranya kepada Kapolres Puncak Jaya

” Mengingat dalam waktu dekat ini penerimaan terpadu Akpol, Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2023 akan dibuka, harapan kami kepada adik-adik yang hari melaksanakan binlat untuk tetap menjaga kesehatan dan terus berlatih sehingga nantinya dalam kegiatan pelaksanaan seleksi sudah tidak canggung lagi dalam menghadapinya ” tutup Ipda Yusuf Kapisa. (*)