TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hadir Ditengah Masyarakat, Sat Binmas Polres Puncak Jaya Gelar Jum’at Curhat Di Pasar Sentral Mulia Bersama Pedagang

Puncak Jaya – Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Ipda Gatot Priyantoro menggelar kegiatan Jum’at curhat bersama para pedagang yang bertempat di Kompleks Pasar Sentral Mulia, Jum’at (03 Maret 2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at curhat pagi tadi, Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro didampingi personelnya mendatangi Bapak Alfridus Da Lopez sebagai Wakil Kepala Pasar Sentral Mulia Kab. Puncak Jaya.

Tidak hanya itu Kasat Binmas bersama personel juga mengajak beberapa warga yang juga sebagai pedagang untuk menyampaikan segala aspirasi, keluhan serta masukan terhadap kinerja Polri saat ini khususnya Polres Puncak Jaya.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Kendal Ajarkan Pengetahuan Rambu-rambu Lalulintas kepada Siswa-siswi TK

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kasat Binmas mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan Polri bersama masyarakat serta sebagai wadah keluh kesah masyarakat apabila ada aspirasi, kritikan maupun masukan agar semua dapat disampaikan melalui kegiatan ini.

BACA JUGA :  Jabar Tingkatkan Vaksinasi Penguat Lindungi Warga Untuk Mudik

Lebih lanjut Ipda Gatot juga menerangkan kepada para pedagang agar tidak perlu sungkan apabila ada kendala ataupun permasalahan yang ingin disampaikan sehingga kami Polres dapat mengetahui apa saja yang menjadi kendala saat ini karena segala hal menyangkut keamanan merupakan kewajiban dan tanggung jawab kami khususnya Polres Puncak Jaya.

Sementara itu ditempat yang sama Wakil Kepala Pasar Sentral Mulia Bapak Alfridus Da Lopez mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan hari ini karena pada kesempatan ini pula kami bisa langsung menyampaikan keluh kesah kepada bapak – bapak sekalian.

BACA JUGA :  Bag SDM Polres Puncak Jaya Sosialisasikan Penerimaan Terpadu Akpol, Bintara dan Tamtama Tahun 2023 di SMA Negeri 1 Mulia

” Harapan kami agar pihak keamanan TNI/Polri terkhusus Polres Puncak Jaya agar tidak bosan – bosannya melaksanakan tugas rutin terutama patroli karena jujur kami sangat merasa aman dan tenang disaat kami melihat bapak – bapak melaksanakan patroli di sekitaran pasar “tutup Bapak Alfridus. (*)