TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Akibat Guguran Tebing, Jalan Ds. Bawang – Ds. Pesantren Ditutup Material Tanah

BATANG – Pada hari Jumat tanggal 3 Maret 2023, pukul 08.00 hingga 09.45 WIB, di Jalan Raya Desa Bawang – Desa Pesantren, Forkopimcam Blado beserta warga dan Dinas Pekerjaan Umum melaksanakan kerja bakti membersihkan material tanah yang menutupi sebagian jalan akibat dari guguran tebing yang terjadi akibat hujan deras.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut, hadir beberapa pejabat seperti Kapolsek Blado, Wakapolsek Blado, anggota Polsek Blado, anggota Koramil 09 Blado, Sekcam Blado beserta staf, Pegawai DPU Blado, Kades Desa Bawang dan Pesantren beserta perangkat desa, serta warga masyarakat.

Kerja bakti yang dilakukan oleh jajaran Forkopimcam dan warga tersebut,” diharapkan dapat membersihkan material tanah yang menutupi sebagian jalan, sehingga arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata Kapolsek Blado Polres Batang AKP Herry Rubiono usai kerja bakti bersama warga setempat.

BACA JUGA :  Strong Point Sat Lantas Polres Puncak Jaya, Wujud Kamseltibcar Dalam Berlalu Lintas

Selain itu, Kapolsek Blado juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap guguran tebing atau material tanah yang bisa mengganggu keselamatan saat berkendara.

BACA JUGA :  Polda Jateng Serahkan Bantuan Sembako di Tiga Titik wilayah Kabupaten Kendal

“Kegiatan kerja bakti ini juga diharapkan bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk saling bahu-membahu dalam menjaga lingkungan sekitar dan keamanan jalan raya,” ujarnya.

Dengan adanya kerja bakti tersebut, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya dengan terjaganya keselamatan dalam berkendara dan juga terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat. (*)