TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pengendara di Jalur Pantura Batang Diminta Tetap Berhati-Hati Saat Berkendara

BATANG – Kondisi Lalu Lintas jalur pantura Batang lancar, berkat kepatuhan pengendara, Kamis (2/3/2023), arus lalu lintas di sekitar jalur pantura, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Batang, terpantau landai lancar.

Hal ini tak lepas dari kerja sama dan kesadaran pengendara yang cukup baik terlihat beberapa truk, trailer, dan kendaraan roda dua yang melintas dengan lancar di jalur ini.

Kasatlantas Polres Batang AKP Agus Marinus mengatakan Berdasarkan pantauan dari pos induk Satlantas Polres Batang, beberapa pos di jalur pantura, di antaranya Pos Luwes Alas Roban, dan beberapa titik saat ini terpantau lancar.

BACA JUGA :  Dua Pelaku Judi Remi Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Sragi Polres Pekalongan, Dua DPO

“Untuk kondisi arus lalu lintas pada pagi hari ini terpantau landai lancar, baik dari arah Semarang ke Jakarta maupun sebaliknya,” jelasnya.

Ia mengimbau pengendara yang melintasi jalur ini untuk selalu berhati-hati saat berkendara. Kepatuhan dan kesadaran para pengguna jalan dalam mengikuti aturan lalu lintas menjadi kunci utama terciptanya kondisi lalu lintas yang lancar dan aman.

BACA JUGA :  Pakar Hukum Pidana Unpad Menyebut Tragedi di Stadion Kanjuruhan Bukan Peristiwa Pidana

“Diimbau pada masyarakat dan pengendara senantiasa mematuhi aturan lalu lintas dan memperhatikan keselamatan kita sendiri dan pengguna jalan lainnya,” imbaunya. (*)