TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Wujudkan Pengendara Tertib Berlalulintas, Sat Lantas Polres Puncak Jaya Rutin Gelar Strong Point Pagi

Puncak Jaya – Sebagai bentuk mewujudkan para pengendara kendaraan bermotor untuk tertib dalam berlalu lintas, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Lalu Lintas rutin menggelar kegiatan strong point pagi di beberapa titik yang ada di Kota Mulia Kab. Puncak Jaya, Rabu (01 Maret 2023)

Kegiatan strong point pagi yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Puncak Jaya AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H selain mengatur arus lalin agar tetap aman dan lancar, para personel Sat Lantas juga memberikan teguran kepada beberapa pengendara yang didapati tidak menggunakan helm ataupun tidak membawa kelengkapan surat-surat dalam berkendara.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kasat Lantas AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kami dari jajaran Satuan Lalu Lintas rutin menggelar kegiatan strong point pagi sebagai wujud nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam hal menciptakan Kamseltibcar Lantas bagi para pengendara kendaraan bermotor yang ada di Kab. Puncak Jaya.

BACA JUGA :  Di Depan Peserta Munas HIPMI, Mendag Zulhas Pamer Neraca Perdagangan Surplus 29 Bulan Berturut-turut 

Lebih lanjut pria yang juga pernah bertugas di Polres Jayapura ini mengatakan untuk saat ini kami fokuskan memberikan sanksi teguran kepada para pengendara yang kami dapati tidak menggunakan helm ataupun tidak membawa kelengkapan surat-surat dalam berkendara maupun pengendara dibawah umur.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Bendera, Kasat Lantas Polres Pekalongan Imbau Pelajar Tertib Berlalu Lintas

” Kami himbau kepada para pengendara kendaraan bermotor untuk lebih tertib lagi serta selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan seperti kecelakaan dapat terhindari ” tutup Kasat Lantas Polres Puncak Jaya. (*)