TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kodim 0805/Ngawi Gelar RAT Tutup Buku Tahun 2022

Voxnesia.com,Ngawi -Dalam Upaya meningkatkan kesejahteraan prajurit dan ASN, Kodim 0805/Ngawi menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika merak 05 tutup buku tahun 2022 bertempat di Aula Sudirman Kodim 0805/Ngawi, Jl J A.Suprapto no. 01 Ngawi, Rabu (01/03/2023).

Dalam RAT yang di gelar Kodim 0805/Ngawi kali ini mengambil tema “Kita Mantapkan Penataan Koperasi Yang Sehat Usaha,Organisasi Dan Keuangan Secara Terpadu Menuju Koperasi Mandiri,Maju Dan Profesional”.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum Puskop Kartika Birawa Anoraga

Kolonel Purn Limpat Miarso

menyampaikan dalam amanatnya, bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan kewajiban setiap primkop karena merupakan wujud dari kewajiban pertanggungjawaban pengurus dan pengawas kepada anggota terhadap pengelolaan primkop itu sendiri, sekaligus sebagai langkah awal untuk memberikan masukan dan saran yang dapat membangun kemandirian primkop.

Ia juga menambahkan bahwa koperasi sebagai badan usaha yang beranggotakan orang banyak dan berdasarkan prinsip perkoperasian sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan atas asas kekeluargaan,” terangnya.

BACA JUGA :  Bersama Warga Binaan, Anggota Koramil Widodaren Gotong -Royong Rehab Rumah Warga

Sementara itu, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan yang di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Ahmad Harsono menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada tim dari Primkopad Kodam V/Brw yang telah hadir di tengah-tengah anggota kodim Ngawi dalam rangka RAT primkop,semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi manfaat dan bisa meningkatkan kesejahteraan prajurit dalam mewujudkan koperasi yang lebih baik.

BACA JUGA :  Website Resmi Pemda Provinsi Jabar Versi Baru: Hadirkan Informasi Layanan Publik dan Berita Daerah Terpercaya

Ia juga menambahkan, keberadaan koperasi adalah untuk meningkatkan kesejahteraan bagi para anggota, serta bagaimana untuk dapat maju koperasi yang kita miliki ini bisa mampu dan berhasil, maka dari itu kita harus bersama-sama dan satu tujuan untuk menjaga koperasi ini agar berjalan tertib administrasi dan manajemen yang baik, tidak seenaknya sendiri serta harus konsekuen.”imbuhnya

(PenDim 0805/Reza)