TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Wujud Pembinaan Teritorial,Babinsa Harus Tanggap Dan Peduli Wilayahnya

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Pos Koramil Gerih Kodim 0805/Ngawi Sertu Agus Suprapto bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong pembangunan talud di areal persawahan di Dusun Bulak, Desa Gerih, Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi, Selasa ( 28/02/2023 ).

Kepedulian seorang Babinsa bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong, hal tersebut merupakan bentuk pembinaan teritorial di wilayah yang bertujuan untuk memberikan sumbanggsih dam Membantu perbaikan saluran irigasi agar para petani dapat mudah mengaliri sawahnya.

Saat dikonfirmasi Babinsa Sertu Agus Suprapto menyampaikan, gotong royong ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan. Ia juga menjelaskan bahwa TNI selain sebagai pertahanan NKRI , juga harus bisa dan mampu melakukan bakti sosial dan mengatasi kesulitan wargany dengan kerja secara gotong royong bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”terangnya.

BACA JUGA :  Dua Pengedar Sabu Diringkus Satresnarkoba Polres Kendal 

Kegiatan ini juga untuk memupuk kebersamaan masyarakat dan menjalin kekeluargaan sambung rasa bersama Babinsa, dimana kebersamaan adalah hal yang terpenting dalam kehidupan bermasyarakat. Serta salah satu momentum untuk mewujudkan bermasyarakat guyub rukun dalam kehidupan sehari-hari.”Tutupnya.

BACA JUGA :  Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat,Babinsa Koramil 01/Ngawi Bantu Warga Pasang Paving

(PenDim 0805/Reza)