TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan pengamanan Pengajian Rutinan di desa Mantingan,Kecamatan Mantingan,Kabupaten Ngawi

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mantingan lakukan pengamanan Pengajian rutinan di Desa Mantingan, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, (Selasa/28/02/2023).

“Babinsa Desa Mantingan Sertu Anggoro mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dilaksanakan karena kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang menonjol yang melibatkan masyarakat dari luar Wilayah dengan jumlah yang banyak,”

“Koramil 0805/12 Mantingan bersama sama dengan Polsek akan senantiasa memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, sehingga harapan kita bersama kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar” ungkap Babinsa.

BACA JUGA :  AWP Pamekasan Dengan Puluhan Jurnalis Yang Tergabung Ikuti Aksi Solidaritas Jurnalis di Mapolda Jatim

Dalam Kegiatan tersebut, Kades Mantingan Bpk. Syamsu mengatakan bahwa program Pengajian rutinan masyarakat Desa Mantingan merupakan agenda kegiatan keagamaan atas dasar kesadaran masyarakat secara murni karena keyakinan dalam beribadah.

BACA JUGA :  Melalui Giat Inovasi Garda Pira, Polsek Ngrambe Ajak Warga Masyarakat Hidupkan Kembali Poskamling

“Terimakasih kami sampaikan kepada petugas dari Koramil Mantingan dan Polsek Mantingan yang mana peduli dan telah membantu pengamanan, sehingga kegiatan dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar sesuai harapan penyelenggara,” ucap Kades.

(PenDim 0805/Reza)