TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jum’at Sehat, Polres Puncak Jaya dan Bhayangkari Ikuti Olahraga Bersama Senam Jantung Sehat Pemerintah Daerah dan TNI

Puncak Jaya – Bertempat di Lapangan Makodim 1714 Puncak Jaya, Kepolisian Resor Puncak Jaya bersama Bhayangkari Cabang Puncak Jaya mengikuti kegiatan olahraga bersama berupa senam jantung sehat, Jum’at (24 Februari 2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan olahraga bersama yang juga diikuti oleh Pemerintah Daerah dan TNI turut hadir PJ. Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap., Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos, Wakapolres Puncak Jaya AKBP Philip M. Ladjar, S.H., Plt. Sekda Puncak Jaya Yubelina Enumbi, S.E., M.M, Danyon Satgas Yonif Raider 712/WT Letkol Inf. Madiyan Surya serta para personel TNI-POLRI, ASN dan Ibu-ibu PKK, Bhayangkari dan Persit.

Wakapolres Puncak Jaya AKBP Philip M. Ladjar, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Sehat yakni Olahraga bersama senam jantung sehat yang rutin dilaksanakan kali ini digelar di Lapangan Makodim 1714/PJ dan diikuti oleh seluruh ASN dan personel TNI-POLRI termasuk Polres Puncak Jaya.

BACA JUGA :  Sat Polairud Polres Kendal Sambangi Para Pengunjung Wisata Pantai, Ini yang Disampaikan 

Lanjut orang nomor dua di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini, terlihat antusiasme dan semangat dari para peserta senam jantung sehat yang begitu kompak dalam mengikuti setiap gerakan-gerakan yang diberikan oleh para instruktur senam.

BACA JUGA :  Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Emperan Toko, Kondisi Dikerumuni Lalat

” Semoga dengan pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini lebih meningkatkan serta membuat tubuh kita semakin sehat dan kuat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari ” tutup Wakapolres Puncak Jaya. (*)