TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Demi Jaga Stamina dan Kesehatan, Babinsa Ajak Perguruan Pencak Silat Olahraga Bersama

Voxnesia.com,Ngawi – Untuk jaga stamina dan tetap bugar, Anggota Koramil Karangjati melaksanakan olahraga bersama dengan Forpimcam dan Perguruan Pencak Silat di wilayah Karangjati, bertempat di lapangan Karangjati, Kecamatan Karangjati, Kab. Ngawi. Jumat ( 24/2/2023 )

Babinsa Koramil Karangjati Serka Satria Usada yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Olah raga bersama ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kerja sama yang harmonis antara TNI Polri serta perguruan pencak silat yang selama ini sudah terjalin dengan baik di wilayah Koramil 0805/05 Karangjati.

Ia juga menyampaikan, Selain itu juga olahraga bersama ini bertujuan memelihara kemampuan fisik, menjaga kebugaran dan kesehatan serta jalin silahturahmi agar tercipta hubungan yang baik.

BACA JUGA :  Ciptakan Lingkungan Sehat, Babinsa Pelem Ajak Warganya Menjaga Kebersihan

Di harapkan dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, dapat meningkatkan kekompakan yang sudah terbina selama ini dengan baik antara TNI POLRI dan Perguruan Pencak Silat kecamatan Karangjati.

BACA JUGA :  Dinkes se- Jabar dan Praktisi Bahas Khusus Hepatitis Akut Misterius

Dengan adanya Olahraga ini, mari semua komponen bersama sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” ujarnya.

Hal ini tentunya akan mempunyai manfaat yang sangat positif dalam menghadapi permasalahan yang muncul di masyarakat sehingga masyarakat akan selalu terlindungi dan terayomi, ucapnya.

(Pendim 0805/Reza)