TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Laksanakan Strong Point Pagi, Sat Lantas Polres Puncak Jaya Imbau Pengendara Agar Tertib Dalam Berlalu Lintas

Puncak Jaya – Guna tetap menyadarkan para pengendara kendaraan bermotor akan pentingnya tertinggi dalam berlalu lintas, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Lalu Lintas rutin melaksanakan kegiatan strong point pagi sekaligus memberikan himbauan tertib dalam berlalu lintas kepada para pengendara kendaraan bermotor, Kamis (23 Februari 2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan strong point pagi yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Puncak Jaya AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H bersama para personelnya, selain mengatur arus lalin agar lancar dan aman pada personel juga memberikan himbauan kepada para pengendara kendaraan bermotor yang didapati tidak menggunakan helm ataupun tidak melengkapi kelengkapan surat-surat berkendara.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kasat Lantas AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan strong point pagi merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam menciptakan sitkamseltibcar lantas yang aman dan nyaman.

BACA JUGA :  Kapolres Puncak Jaya Hadiri Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Tingkat Kabupaten Tahun 2022

Lebih lanjut dikatakan Kasat Lantas Polres Puncak Jaya, masih kita temukan dalam kegiatan strong point adanya para pengendara yang melanggar terlebih dengan pelanggaran kasat mata seperti tidak menggunakan helm maupun kendaraan yang tidak dilengkapi dengan TNKB.

BACA JUGA :  Kapolres Puncak Jaya Hadiri Pembukaan Musrenbangda RKPD T.A 2024

” Diharapkan kepada para pengendara kendaraan bermotor khususnya diwilayah Kab. Puncak Jaya agar dalam mengendarai kendaraan bermotor untuk selalu mematuhi peraturan demi kelancaran dan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan seperti kecelakaan ” tutup AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H. (*)