TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

DPP BM PAN Punya Markas Baru di Cinere Depok, Akan Grand Launching 24 Februari 2023

Voxnesia, Jakarta – 1 hari menjelang peresmian Markas Baru DPP BM PAN Jumat 24 Februari 2023, Ketua Umum DPP BM PAN Sigit Purnomo beserta Anak-anak muda Kepanitiaan BM PAN menginisiasi sebuah Konsep Acara Grand Launching Markas DPP BM PAN. Acara ini  bertemakan Markas Baru dan Harapan Baru di Cinere, Kota Depok.

“Pada hari pertama pelaksanaan, Kamis 23 Februari 2023 diadakan acara Pra Peresmian/Grand Launching Markas Baru BM PAN. Kegiatan ini diwarnai acara Santunan Anak Yatim, Pembagian Sembako dan Lomba Lato-Lato Bersama Warga Sekitar,” kata Ketua Panitia Pelaksana Grand Launching Markas BM PAN, Muhammad Firman, Kamis (23/02/2023) di Cinere, Kota Depok.

Menariknya dari serangkaian kegiatan ini, Kepanitiaan Grand Launching Markas Baru BM PAN sangat concern sekali terhadap semangat memberikan manfaat seluas-luasnya kepada warga sekitar. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga berlangsung tepat pada momentum Hari Peduli Sampah Nasional 2023 yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2023 yang lalu.

Panitia Grand Launching Markas Baru BM PAN juga turut menyediakan Trash Bag (Sampah Terpilah) sebagai bentuk kontribusi penyelamatan bumi dengan tidak membuang sampah sembarangan sebelum dan sesudah acara.

BACA JUGA :  DPD Puan Tangsel Dukung Okta Kumala Dewi Maju Bacaleg PAN DPR RI Banten III

“Kegiatan 1 hari Menjelang Grand Launching Markas Baru BM PAN meliputi serangkaian acara seperti Pengajian dan Santunan bersama Anak Yatim yang InsyaAllah dihadiri  20 Santri. Selain itu ada Pembagian Sembako yang InsyaAllah dihadiri 50 warga sekitar, serta Partisipasi Peserta yang mengikuti Lomba Lato-Lato,” terang Muhammad Firman.

Menurutnya, BM PAN berharap serangkaian kegiatan Grand Launching Markas BM PAN bisa menjadi dedikasi, semangat baru dan harapan baru. Terutama untuk mencapai Indonesia Berdaya Saing di tahun 2023 bersama Partai Amanat Nasional. Aamiin YRA.

BACA JUGA :  Bulan Puasa, Artis Cantik Chaca Putri Vanesa Siapkan Menu Padang Buat Gus Din Ketum Partai UKM Indonesia

“Terima kasih kepada seluruh fungsionaris dan pengurus DPP BM PAN, Hasbulah Rahmad Ketua Fraksi PAN DPRD Propinsi Jawa Barat, Romy Bareno Wakil Sekjen DPP PAN dan Nur Hasan Sekretaris DPD PAN Kota Depok yang telah hadir dan memberikan support di acara Pra dan Grand Launching Markas Baru DPP PAN,” pungkas Muhammad Firman. (red)

Editor: Gus Din